Mitrasehati | Sejarah Berdarah Al-Quds & Al-Aqsa, Duka di Negeri Palestina
Kategori : Terjemah
SKU : -
Berat : 400 gram
Terjual : 0 pcs
Dilihat : 7 kali
Harga :
Rp 60.000,00
anda hemat Rp 15.000,00
0852-2825-2722
0896-5062-3790
abinesalman@gmail.com

Judul Asli : Al-Quds Dirasatu Tarikhiyyah haula Al-Masjid Al-Aqsha wa Al-Quds Asy-Syarif Wa Syiah Wa Al-Masjid Al-Aqsha
Penulis : Dr. Abdul Fattah Hasan Abu 'Ulayyah, Thariq Ahmad Hijaz
Penerbit : Toobagus Publishing
Ukuran : 17,5 cm x 25 cm
Isi : 226 halaman
Harga Resmi (HET) : Rp 75.000,-

Orang-orang Islam menyebut tanah suci ketiga mereka dengan nama Al-Quds. Yang dari nama itu pula muncul nama Kudus. Bukan Yerusalem, bukan Jerusalem. Sebab, Yarusalem atau Jerusalem berarti kota Dewa Salem, dewa dalam kepercayaan bangsa Kanan Kuno.

Di Al-Quds itulah juga terdapat Masjid Al-Aqsa. Dulu, Ibnu Taimiyah pernah mengatakan, Masjid Al-Aqsa adalah nama dari semua bagian masjid yang dibangun oleh Nabi Sulaiman. Sebagian orang menyatakan bahwa Masjidil Aqsa adalah tempat shalat yang dibangun oleh Umar bin Al-Khattab sebagai bangunan pertamanya. Memang shalat di tempat yang dibangun Umar bin Al-Khattab untuk kaum muslimin ini lebih utama dibandingkan shalat di bagian lain dari masjid.

Sayang, Al-Quds ini sudah dikuasai orang-orang Yahudi. Direbut paksa di depan mata-mata umat Islam dalam sebuah persengkongkolan yang licik. Dari situ, pantaslah jika Al-Quds sekarang adalah sebuah duka yang menanah bagi umat Islam. Bertahun-tahun dan entah sampai kapan.

Dengan semua itu anehnya orang-orang syiah dan ahmadiyah memiliki persepsi yang berbeda tentang Masjid Al-Aqsa. Buat mereka, Masjid Al-Aqsa bukan masjid yang ada di Al-Quds sekarang ini. Bukan bangunan yang ingin direbut kembali oleh kaum muslimin dari negara Yahudi selama ini.

Semua ini akan dibahas dalam buku ini. Kepada Allah lah kami kembalikan segala urusan. Lalu, kepada pembaca, kami persilahkan menelaah lembar demi lembar buku terjemahan ini. Dan mudah-mudahan Allah memberikan berkah-Nya untuk kita semua lewat buku ini. Amin

www.000webhost.com