Mitrasehati | Menjalin Ukhuwah Di Atas Minhaj Nubuwwah
Kategori : Ahlussunnah
SKU : QS01-0320228
Berat : 228 gram
Terjual : 2 pcs , terakhir terjual 03-11-2018
Dilihat : 21 kali
Harga :
Rp 26.000,00
anda hemat Rp 6.000,00
0852-2825-2722
0896-5062-3790
abinesalman@gmail.com

Penulis : Al-Ustadz Askari bin Jamal Al-Bugisi
Penerbit : Pustaka Qaulan Sadida
Ukuran : 14,5 cm x 20,5 cm
Isi : 228 halaman
Harga Resmi (HET) : Rp 32.000,-

Polemik seputar Ihya At-Turots, organisasi yang memiliki andil yang besar terhadap pecahnya salafiyyin di Indonesia. Masih saja terus bergulir. Dana yang mereka kucurkan, berbagai program social serta iming-iming gaji bagi duat yang terikat dengan mereka benar-benar menjadi fitnah yang buruk terhadap dakwah. Benarlah sabda Rasulullah yang artinya: "Sesungguhnya setiap ummat (tertimpa) fitnah, dan fitnah yang menimpa umatku adalah harta." (HSR. Tirmidzi dari sahabat Kaab bin Iyadh radhiyallahu 'anhuma)

Ketika menjadi jelas bahwa organisasi ini telah menyimpang dari manhaj salaf bahkan rais-nya yaitu Abdurrahman Abdul Khalq terbukti telah melontarkan penghinaan terhadap para ulama, maka du'at dan umat sebagai imbasnya pun terpecah antara yang tetap terikat dengan mereka atau berlepas diri demi manhaji.

Di antara bentuk pembelaan untuk mengokohkan eksistensi organisasi ini, mereka berusaha mendapatkan fatwa para ulama yang mereka anggap 'senior' sebagai pembenaran terus berlangsungnya ta'awun dengannya. Puncaknya adalah munculnya buku yang berjudul "Lerai Pertikaian Sudahi Permusuhan, Menyikapi Fenomena Hajr di Indonesia", yang ditulis oleh Abu Abdil Muhsin Al-Firanda Ibnu Abidin, yang menjadi pegangan setiap Turatsi khususnya di Indonesia.

Benarkah masyayikh yang mulia Asy-Syaikh bin Baz rahimahullah, Asy-Syaikh Al-Albani rahimahullah dan yang lainnya merekomendasi organisasi ini? Bagaimana jika mereka mengetahui berbagai penyimpangannya?

Demi mendudukkan permasalahan sekaligus sebagai bantahan terhadap buku tersebut, buku ini pun ditulis. Kita jalin ukhuwwah di atas nanhaj yang telah diajarkan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, sehingga kita bersatu dan berlepas diri atas dasar manhaj ini.

www.000webhost.com