Kategori : Terjemah
Kode : AQM02-0210094
Berat : 94 gram
Terjual : 2 pcs sejak 1 Januari 2018
Dilihat : 10 kali

Rp 17.000,00
dari harga eceran : Rp 21.000,00
0852-2825-2722
0896-5062-3790
alif_na@yahoo.com


Penulis : Asy-Syaikh 'Abdullah bin 'Abdirrahman bin 'Abdillah bin Jibrin
Penerbit : Al-Qomar Media
Ukuran : 12 cm x 18 cm
Isi : - halaman
Harga Resmi (HET) : Rp 21.000,-


Kenyataan yang sangat pahit di tengah-tengah kaum muslimin adalah timbulnya kerusakan-kerusakan moral yang bersumber dari syahwat. Berupa hubungan yang tidak halal, kebiasaan tersembunyi yang tidak terpuji, kecenderungan terhadap gambar-gambar wanita yang tidak halal, kecondongan terhadap sesama jenis, angan-angan atau dorongan-dorongan terhadap perkara jelek yang mengantarkan kepadanya dan yang semisalnya. Semua perkara tersebut muncul disebabkan godaan iblis yang mengendaki agar anak cucu Adam semuanya masuk ke dalam Jahannam.

Jauh-jauh hari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah membimbing umatnya agar selamat dari problem yang sangat berat tersebut, yaitu dengan bersegera menikah. Dan tidak ada yang bisa memperbaiki kerusakan moral tersebut kecuali seseorang kembali kepada sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam.

Namun sangat disayangkan perkara tersebut banyak dilupakan oleh kaum muslimin. Tidak jarang diantara para pemuda dan pemudi enggan bersegera untuk menikah dengan alasan-alasan yang bermacam-macam. Dan tidak jarang pula di antara para wali dari para pemuda dan pemudi menghalangi mereka untuk bersegera menikah dengan alasan yang bermacam-macam. Tentunya bagi siapa yang ingin menjadikan dirinya, keluarganya dan kamum muslimin selamat dari kerusakan-kerusakan moral tersebut, hendaknya kembali kepada sunnah Rasulullah dengan bimbingan para ulama dan fatwa-fatwa mereka.

Marilah kita simak penjelasan hadits-hadits Rasulullah dan fatwa-fatwa ulama rahimahumullah dalam permasalah ini. Sehingga menjadi cahaya bagi para pemuda dan pemudi serta wali mereka...

www.000webhost.com